Asyik Bermain, 3 Bocah Hilang Misterius di Sumut

Bocah Hilang Misterius

topmetro.news – Bocah hilang misterius? Inilah yang terjadi terhadap tiga orang bocah berusia tujuh tahun di Langkat, Sumatera Utara (Sumut) yang dikabarkan hilang sejak Minggu (18/10/2020).

Sekadar diketahui, ketiga bocah hilang misterius itu yakni Yogi (7) anak dari Hartoyo, Nizam (7) anak dari Sarkim dan Zahra (7) anak dari Alamsyah. Mereka tercatat sebagai warga Dusun VI Pulka, Desa Namanya Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Bocah Hilang Misterius Sudah Dilapor ke Polisi

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno mengatakan, hilangnya ketiga bocah itu berdasarkan laporan Kepala Dusun Masdi dan saksi lainnya.

Saksi melihat mereka bermain di dekat dekat pos palang kembar areal perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling.

“Ketiganya masih belum kunjung pulang kerumah masing-masing, sehingga orang tua mereka dibantu warga melakukan pencarian,” kata Sutrisno, Selasa (21/10/2020).

Sutrisno mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap ketiga bocah itu.

“Sudah dilakukan penyisiran di kebun seluas 100 hektare, namun masih belum ditemukannya tanda-tanda,” ujarnya.

Kini, kata polisi, pihaknya sedang berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk menyusuri yang berkaitan dengan air.

“Ini akan menjadi fokus pencarian kita,” pungkasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Saat Memancing Ikan, Bapak-Anak Hilang Terseret Arus Sungai

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, terseret arus sungai saat memancing ikan, inilah yang dialami Rudi Sumarna (50) dan anaknya Darel (8). Korban yang tercatat sebagai warga Perumahan Asri Lestari Residen Munjul Blok B5 Nomor 15, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur itu dikabarkan hilang terseret arus Sungai Cianjur, Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat bapak dan anak itu memancing di tepi Sungai Cianjur, tepatnya Dusun Balebak, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur-Jawa Barat.

reporter | jeremitaran
sumber | suarasumut/antara

Related posts

Leave a Comment